Blogger Template by Blogcrowds

Lagu Cinta Lagi Pasaran...!!!

Hari ini bener2 ga' masuk akal. Kayaknya seluruh dunia tau kalo aku mo nyatakan cinta. Mulai dari pengamen di lampu merah, sampai band Ungu dengan lagu "sok puitisnya" itu.

Ini hari emang ditakdirkan untuk menjadi hari sialku.

Dilampu merah lagi ada operasi "minta duit" (baca: lalulintas) dari kepolisian. Eh. . . . ada juga yang masih yang ngamen, mending dengan gitar yang eksklusif ato tabuhan gendang yang rasanya ingin goyang, ini hanya pake 1 buah kayu pipih lalu ditancapkan "kempyeng-kempyeng" (tutup botol), dan jadilah alat musik ecek-ecek,sesuai dengan bunyinya.

"betapa aku mencintaimu . . . . .", nyanyi anak ngamen dengan suara yang khas yang menggunakan falseto2 yang susah untuk ditiru penyanyi beneran.

"Aduh dik, g liat apa nih gue lagi ditarikin duit ama pak polisi !, dah minta ama pak polisi aja dah sana!", cocot gw pun muncul, dengan mata berkaca kaca sang musisi jalanan itupun pergi. Tapi ada juga orang yang lagi "diminta duitnya" ama pak polisi yang ngasih duit, pasti hati orang itu dari emas 24 karat yang kalo dijual pasti mahal !

Setelah duit gue abis karena ditarikin ama "preman berseragam" (baca: polisi), gue langsung aja tancap gas, sampe2 jarum speedometer motor mio qw yang terlihat imut ini menunjukan angka 100.
Sampe di rumah yang sunyi senyap hanya ada 1 lembar kertas didepan pintu yang ngingetin, "KALO UJAN TURUN, TOLONG ANGKATIN JEMURANNYA" tertanda ibu, gue kira disambut dengan minuman soda dingin yang menghilangkan dahaga, dengan steak daging yang masih anget menggoda selera.

Abis gitu langsung aja nyetel tivi, ngambil camilan yang sebenarnya lebih pantas untuk kucing, karena udah hancur ditindih ama pantatnya temenku yang tergolong "montok".

Eh. . . ada yang nge-request lagu CiDaHa (cinta dalam hati)nya Ungu, gue sebel banget ama lagu dan video klipnya, masak makhluk yang semulia itu (cewek), dibiarin aja ada di aquarium yang lebih pantas untuk hiu, terus gimana kalo lagunya ga jadi hits?, udah tuh cewek bela-belain ga napas selama lagu dikumandangkan, adanya malah pingsan tuh cewek.

Gue ganti channel nih, eh yang ada kangen Band yang mengumandangkan lagu yang lebih pantas untuk anak-anak yang ga bisa bobok siang, karena terkena sihir Kangen Band itulah akupun tertidur dengan nyenyak di ruang keluarga.

0 orank yank sewot:

Posting Lebih Baru Beranda