Blogger Template by Blogcrowds

Pendongeng yang Ga Berbakat

Besok mo UNAS tapi temen2 gue lagi ceritain cerita pribadinya masing-masing, ga biasa kejadian ini, biasanya temen gue pada malu-malu semua, mungkin karena takut ga lulus jadi semua rahasia di omongin ama temennya.

Yang pertama temen gue yang sok alim banget, dia ngomongin pas waktu salam ama anak kelas delapan, dia ketemu ama mantannya, trus dia ngaku grogi banget, apa lagi pas itu dia ngucapin
"mas saya doain lulus yah", mukanya jadi merah, kayak gedung yang lagi kebakaran, spontan aja sebagai (orang yang terobsesi ama) pemadam kebakaran, gue langsung siram air aqua yang ada di tangan gue, yang terjadi dia bukan terimakasih ama gue, tapi damprat gue didepan adek kelas, gantian gue dah yang malu.

Gue jujur nih, cerita yang tadi adalah satu-satunya cerita yang dia ucapin dengan jujur, soalnya nih anak biasanya pembual banget.

Yang paling lucu, temen gue yang tergolong "montok" (yang pernah gue ceritain dia nindih camilan gue) dia cerita tadi malem dia mimpi ketemu ama Dian Sastro Wardoyoong (g mungkin kalee), trus dia bilang si "dian" dalam khayalannya, nyatain cinta ama dia (wah kayaknya perlu nunggu ampe linggis sampe bisa ngapung ni), dia ceritain di dramatisir lage, kayak film bollywoo, mulai dari lari-larian, nyanyi-nyanyian, peluk-pelukan ampe nikah deh, E. . . abis gitu dia kebangun, dan mimpi itu hancur bersama tidurnya.

Dan yang terakhir gue nich, sangking bingungnya gue mau ngomong ape, dan gak mungkin dong gue ngungkapin apa yang lagi gue alami, liat aja temen2 gue ceritanya kagak ada yang serius!, gue karang aja nih cerita:
"gue jujur lagi jatuh cinta ama seseorang, yang pasti cewek lah. . . .", gue liat di sekeliling gue, bussyet, nih anak-anak serius banget dengerin gue, kayak anak buah dapat perintah ama atasannya. Gue liat lagi si temen gue yang satunya, mulutnya ampe lupa ditutup, kagak tau apa tu mulut kayak bangke. Karena suasananya terlalu mencengangkan, gue langsung aja keluarin banyolan yang rada garing.
"Pas gue tembak, tuh cewek sampe jingkrak-jingkrak, guling-guling, ampe ngucapin terimakasih ama gue. Karena gue liat tu cewek kayaknya mo nerima gue, gue pasang aja muka cute yang gemesin, tapi apa yang terjadi. . . . . .", gue berenti sebentar biar rada penasaran.
"Dia nolak gue"

"Ha. . ha. . . ha. . . !!!!", temen2 gue bersorak sorai, kayak ronaldinho abis ngerayain gol yang keempat yang di cetaknya ke gawang real madrid. Sampe-sampe temen gue yang montok tadi, jatoh dari kursi yang tergolong kecil baginya.

temen-temen gue boleh seneng, tapi hati gue paling seneng karena bisa ngarang cerita yang dianggap beneran ama temen-temen gue. Trus gue lanjutin ceritanya. . .

"Gue langsung aja pasang tampang cool,dan jaim, tapi di dada gue ga bisa dibayangin, hati gue kayak ngomong, GA PAPA ITUNG-ITUNG NIH BARU YANG KE-34 KALINYA"

Temen-temen gue tambah ga karuan ketawanya, ada yang sampe blingsatan gitu.

Untung bel pulang bunyi, soalnya gue kehabisan akal untuk ngarang cerita. Dengan diakhiri kisah yang konyol ini temen-temen gue pulang dengan tertib.

0 orank yank sewot:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda