Blogger Template by Blogcrowds

Foolish Story. . .! ! !

Pas gue lagi serius-seriusnya belajar nich, eeee... gue dipanggil ama bonyok gue suruh beliin kebutuhan tangga rumah(baca rumah tangga). Karena harus keluar rumah, kontan aja gue langsung mo ganti baju, ama baju yang bagusan dikit, gak kayak kaos bolong-bolong jagoan ku ini. kebetulan gue belum mandi, langsung aja gue cabut kekamar mandi. gue gak begitu lama mandinya paling cuma 15 menit.

Abis geto langsung ke kamar n buka lemari..........

gak ada ujan, topan, badai, petir, longsor, gempa bumi, buto ijo, ataupun si komo lewat. Tapi kunci lemari reyot gue patah (emang sich nih dah 7 turunan di mulai neneknya buyut gue ampe sekarang, tapi napa gue yang ketiban sial), hebatnya lagi posisi lemarinya lagi kekunci.

"Duch sial banget ni hari!!!", bukan maksud gue nyalain si Hari, tukang sol sepatu di rumahku, yang kemaren dateng ke rumah mo minjem gitar.

gue mau ngadu ama bokap, takut si bokap nyolot,
"loe apain aja tuch kunci bisa patah kayak gitu, kalo laper ntu, makan makanan yank bergizi, jangan makan besi kayak gitu, anak bapak bakat rupanya jadi pemain kuda lumping"

sebelum hal itu kejadian ama gue, otak gue mulai berpikir (nich malesnya, otak gue mau mikir kalo keadaan darurat gene)
Gue langsung aja ngumpulin temen-temen gue tuk jadiin "TIM PENANGGULANGAN BENCANA KUNCI PATAH", setelah rapat (entah tertutup apa terbuka nih), kita nentuin tuk bawa ni kunci ketukang duplikat kunci.

Sebenernya si ustad, temen gue yang alim punya rencana yang bagus, biar gak bolak-balik kalo ga cocok kuncinya, dia mo bawa lemarinya ke tukang konci. Tapi setelah temen gue yang ahli fisika menganalisa, lebih banyak usaha yang dibutuhkan untuk bawa lemarinya, maka sebagai tim kita memutuskan membawa kunci ni biar di buatin duplikatnya. Gue sendiri ditinggal di rumah, coz abis mandi n belom pake baju coz bajunya di dalem lemari

setelah ampe sana, nich tukang merasa sanggup memikul beban yang kita berikan, dengan bantuan doa kita semua, si bapak yank buatin koncinya menyatakan udah selesai. temen-temen gue yang o'on langsung balik, n alhasil, lemari gue bisa kebuka lagi, thanks my plend!!.

Untung bayangan gue tuk seharian ga pake baju pupus sudah.

0 orank yank sewot:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda